Bismillahirromahmaanirrohiim. Alhamdulillah, wash sholatu wassalamu 'ala Rosulillah.

Semoga bermanfa'at bagi saya pribadi, dan sangat tersanjung jika Space Portal ini juga bisa bermanfa'at bagi "penumpang"nya. Tenang,,, masuk sini kagak pake bayar... alias gratis :D 

Oiya,,, bagi kawan2 yang blognya belum sempat saya masukkin bloglist di samping. Silahkan berkomentar di bawah, insya-Allah secepatnya saya masukkan dalam daftar bintang bintang yang menghias angkasa *tsaaah* :D

Nikmati perjalanan kita dalam menyusuri megahnya alam semesta...
Semoga bermanfa'at. ;)

Categories:

5 Responses so far.

  1. Xixixi... aku tak ngintip2 templatenya sob :D

  2. Mas Huda says:

    wah keren ne blognya mas

  3. Samaranji says:

    @ Anak Rantau : Monggo, di ctrl+U juga nggak papa :D
    @ Mas Huda : Mau tak buatin? 100ribu aja (blogger murahan saya ini) wkwkwk... :D

  4. masyaAllah keren :)
    *jangan lupa bawa cahaya

  5. Samaranji says:

    Alhamdulillah...
    Okey. Makasih Mbak May ;)

Leave a Reply